6 Hal Tabu Saat Bercinta

Hal tabu saat bercinta


Kala bercinta, ada hal-hal yang sebaiknya kita hindari, supaya mood untuk bermesraan nggak hancur di tengah jalan. Apa saja?


6 Hal tabu saat bercinta


1. Berhenti tiba-tiba

Kala sedang seru-serunya bercanda mesra dengan suami, tiba-tiba saja Mama teringkat pada deadline pekerjaan yang harus segera dibereskan dan tanpa sadar Mama pun berhenti dan seakan memberi jarak pada suami.

Pantes saja suami lantas bengong, gara-gara aksi “mogok” Mama barusan dan kehilangan selera untuk melanjutkan aksinya.

Kali lain, cobalah untuk memfokuskan pikiran Mama pada apa yang ada di depan mata dan nikmati setiap detik yang Mama habiskan bersama Papa ya.


2. Banyak mengritik

Nggak ada hal lain yang lebih membuat ilfil selain komentar negatif dari pasangan pada saat Mama dan ia sudah sama-sama turn on.

Makanya, kalau nggak mau suami memberikan performa yang mengecewakan, hindari kalimat kritikan seperti, “Kayaknya perut Papa tambah gendut ya, Pa?” Atau, “Kok sekarang punggung Papa jerawatan sih?”

Simpan dulu komentar negatif tersebut untuk lain kali, dan untuk sementara, berkonsentrasilah pada poin positif yang Mama sukai dari Papa, misalnya matanya yang tajam, senyumnya yang menggoda atau bau aftershave-nya yang bikin Mama makin bergairah.


3. Tidak menyikat gigi

Setelah makan malam yang romantis, tentu Mama akan mengakhiri kencan dengan saling mencium. Meski rasanya nggak sabar ingin segera memeluk Papa dan langsung melancarkan aksi French kiss, tapi tahan dulu, Ma.

Cobalah untuk mencuri waktu sejenak untuk ke kamar mandi untuk membersihkan gigi dan mulut Mama setelah makan. Terutama kalau menu makan malamnya adalah jenis makanan yang lengket di gigi.

Nggak lucu banget kan, kalau aksi ini harus berhenti di tengah jalan gara-gara napasnya yang nggak sedap, atau suami sibuk mengeluarkan daging yang nyangkut di sela-sela gigi. Iyuhhhh!


4. Terlalu pasif

Siapa bilang, suami harus selalu lebih aktif dan bekerja lebih keras dibandingkan kita kalau sedang bermesraan?

Justru, sikap perempuan yang terlalu pasiflah yang bis amembuat para suami menjadi kehilangan semangat karena merasa pasangannya tidak terlalu menginginkan dirinya.

Kalau sudah begini, Mama malah rugi sendiri lo, karena suami jadi tak terinspirasi untuk memanjakan Mama.

Nah loh.


5. Melirik ke arah lain

Banyak pasangan yang memiliki kebiasaan menonton televisi menjelang tidur. Sayangnya, keberadaan televisi ini seringkali malah menimbulkan masalah jika terus menerus dinyakan dalam segala situasi, termasuk ketika Mama sedang berdua dengan suami.

Nggak sedikit pria yang protes karena pasangannya lebih tertarik acara gosip di televisi ketimbang berkonsentrasi pada pasangannya.

Jadi, untuk beberapa menit ke depan, relakanlah wajah para artis Korea itu menghilang sejenak dari layar televisi Mama ya. Sementara itu, curahkan perhatian Mama sepenuhnya pada Papa.


6. Memberi nama terlalu imut

Entah apa sebabnya, sejak dulu kita, perempuan, tuh hobi banget memberi nama kesayangan pada benda-benda di sekitarnya, seperti sepatu, mobil, laptop hingga si suami pun dikasih ‘julukan’ yang imut-imut pula!

Ya, kalau hanya untuk pas lagi bercanda berdua sih nggak apa-apa. Tapi kalau keadaan sudah ‘memanas’, lalu tiba-tiba ada panggilan imut itu terdengar, bisa jadi mood pun jadi berubah, Ma. Bisa jadi malah Mama dan Papa jadi cekikikan nggak habis-habis deh.


Nah, alih-alih melakukan 6 hal yang bikin ilfil di atas, mendingan sentuh Papa di bagian ini:

1. Mulut dan bibir

Seperti juga Mama, bibir pria juga sangat sensitif. Menurut penelitian, ujung-ujung syaraf bibir langsung terhubung dengan syaraf di bagian vital lelaki lo.

Menurut studi yang dilakukan oleh Bangor University dan University of Witwatersrand di Johannesburg, mulut dan bibir adalah zona yang paling sensitif.


2. Telinga

Sangat sensitif untuk menerima rangsangan. Pasalnya, di daerah ini dipenuhi dengan banyak ujung syaraf.


3. Leher, dan tulang selangka (belikat)

Keduanya adalah zona panas utama yang memiliki ujung syaraf. Gigitan ataupun ciuman kecil saja dapat meninggalkan tanda karena pembuluh darah di daerah ini memang rentan rusak.


4. Punggung dan bahu

Nah, zona ini bagian sensitif para pria. Cobalah gerakan berupa lingkaran kecil pada punggungnya, Ma, lalu lihat reaksinya. Ia pasti akan terkejut saking senangnya karena Mama mengetahui zona erotisnya.


Nah, sudah tahu "rahasia" bercinta para suami? Mainkan sekarang!

6 Hal Tabu Saat Bercinta 6 Hal Tabu Saat Bercinta Reviewed by Carolina Ratri on March 23, 2019 Rating: 5

No comments