5 Akun Selebgram yang Cocok Jadi Panutan Gaya Mama-Mama Muda

5 Akun Selebgram yang Cocok Jadi Panutan Gaya Mama-Mama Muda


Supaya kita bisa tampil maksimal setiap hari, pastinya kita akan perlu banyak referensi ya, Ma. Terutama soal fashion nih. Tapi, kalau zaman sekarang mah lumayan mudah mendapatkan referensi sih. Salah satunya dengan follow akun selebgram yang pas.

Well, namanya juga manusia perempuan. Ada yang memang dari sononya sudah pinter padu padan busana, suka eksperimen ini itu, dan bisa langsung pas gitu jatuh di badan.

Namun, ada pula yang mesti banyak mencoba, dan harus melalui ketidakcocokan. Supaya bisa ketemu yang paling pas, paling asyik itu kalau kita ngepoin akun selebgram. Yes, para instagrammer yang punya follower bejibun, yang jadi influencer, dan banyak haters itu, Ma.

Kalau di dalam negeri sih, ada Alodita yang penampilannya selalu fresh dan bening. Juga ada Diana Rikasari yang penuh eksperimen. Atau Nuniek Tirta dengan affordable style-nya.

Nah, kalau selebgram luar, ada juga, Ma, yang bisa banget difollow sebagai referensi gaya penampilan ala mama-mama muda tapi tetap kekinian. Mau tahu? Ini dia mereka.


5 Akun selebgram untuk disontek gaya fashion (dan juga gaya kehidupannya, mungkin) ala mama-mama muda


1. @innika





Innika Choo adalah selebgram kelahiran Australia yang sekarang tinggal di Bali. Di akunnya, kita nggak hanya bisa melihat-lihat gaya Innika berbusana sehari-hari yang sesuai banget pastinya buat kita karena hidup di iklim yang sama, tapi sekalian bisa melihatnya blusukan ke daerah-daerah eksotis di Bali.

Sambil lihat-lihat gaya fashion, sambil cuci mata pemandangan. Asyik kan?


2. @pippavosper



Pippa Vosper adalah seorang selebgram sekaligus seorang fashion consultant and stylist, juga seorang penulis fashion. Akun instagram-nya penuh dengan berbagai foto update fashion dan OOTD yang cantik-cantik, Ma.


3. @mother_of_daughters




"Mama to four little women" dan seorang "Insta-midwife", begitulah pemilik akun selebgram @mother_of-daughters, Clemmie Hooper, memperkenalkan dirinya di Instagram.

Clemmie, melalui akun Instagram-nya ini, ingin menyebarkan positivity about being a mother, bahwa pengalaman menjadi ibu itu begitu indah.

Dia ini juga seorang mom-blogger, Ma, yang selalu mengupdate blognya dengan topik-topik seputar kehamilan, dan sudah menjadi referensi banyak calon mama.


4. @dresslikeamum




"Turning dressing like a Mum into a positive statement", demikian tagline mommy selebgram, Zoë de Pass di bio akun Instagram-nya. Yeah, kadang image "mama" itu selalu identik dengan kucel, bau minyak goreng, daster, dan seterusnya ya, Ma.

Zoe melalui akunnya ini pengin menunjukkan, bahwa it's ok to dress like a mum. Bahwa kita tak seharusnya kehilangan gaya meski kita sudah menikah dan sibuk urus anak.


5. @stylemesunday




Natalie Lee, seorang mama yang tinggal di London Timur ini, mempunyai 2 orang anak perempuan yang disebutnya sebagai "the ratbags".

Mommy selebgram ini memenuhi feed Instagram-nya dengan berbagai foto dan sharing untuk mengajak para mama di seluruh dunia untuk merayakan motherhood dengan keunikan masing-masing.


6. @courtneyadamo




Courtney Adamo adalah seorang selebgram beranak 4; Easton, Quin, Ivy, Marlow dan Wilkie. Dia juga founder Babyccino Kids, sebuah ecommerce khusus baju anak.


Yes, itu dia 6 akun selebgram yang oke untuk di-follow sebagai referensi gaya Mama biar tetap kekinian, meski sudah punya anak dan bau minyak goreng.

Karena menjadi mama itu bukan berarti harus pakai daster terus tiap hari. Meski pakai daster terus juga, nggak mesti harus kucel.

Setuju, Ma?
5 Akun Selebgram yang Cocok Jadi Panutan Gaya Mama-Mama Muda 5 Akun Selebgram yang Cocok Jadi Panutan Gaya Mama-Mama Muda Reviewed by Carolina Ratri on February 26, 2019 Rating: 5

No comments