4 Anak Artis Hollywood Ini Punya Karakter yang Begitu Unik Hingga Mengundang Kontroversi

Terlahir dalam dunia gemerlap, anak-anak artis Hollywood ini punya cara tersendiri untuk mengekspresikan diri mereka.

Namanya juga anak artis Hollywood, yang jelas-jelas mewarisi gen bagus dari orang tua masing-masing. Menariknya, bukan sekadar wajah, beberapa di antaranya punya kecenderungan karakter yang agak antimainstream, sehingga terlihat lebih menonjol.

Menonjol di sini kadang juga nggak melulu berarti bagus. Karena antimainstream itu tak selalu juga bisa diterima oleh setiap orang. Termasuk beberapa anak artis Hollywood ini, mereka punya karakter atau kebiasaan yang--sayangnya--mengundang komentar miring. Meskipun ya, hak mereka juga sih punya kebiasaan seperti itu.


4 Anak artis Hollywood yang punya karakter unik


1. Shiloh Nouvel Jolie-Pitt


Siapa yang tak mengenal orang tua anak ini? Mereka adalah Brad Pitt dan Angelina Jolie, artis Hollywood yang pernah jadi couple goals bagi semua orang.

Sejak Jolie diberitakan hamil, banyak yang penasaran, akan seperti apakah sosok anak yang menjadi perpaduan gen dua manusia paling seksi di muka bumi itu.

Dilahirkan di Namibia, ternyata Shiloh sudah membuat kehebohan sejak hari pertama ia lahir. Pemerintah setempat bahkan sempat membatasi pengeluaran visa bagi jurnalis asing yang disinyalir akan meliput proses Jolie melahirkan.

Shiloh pun tumbuh besar dalam keluarga Brangelina yang penuh sorotan media, yang kini sudah karam. Dipotret hampir di segala kesempatan oleh paparazzi, ternyata ada satu hal yang kemudian disadari oleh banyak orang. Shiloh punya gaya tomboy.

Bahkan, ketika berusia 4 tahun, Shiloh sudah digunjingkan karena hobi mengenakan pakaian cowok. Mbak Jolie sih santai saja menanggapinya.

Menurut Jolie, sebagai orang tua, ia tidak ingin memaksakan anak-anaknya untuk bersikap dan bertindak seperti yang diharapkan oleh banyak orang. Seorang anak harus bebas untuk mengekspresikan diri tanpa dihakimi oleh orang lain.

Makin lama, kontroversi akan status gender Shiloh semakin santer. Apalagi rambut Shiloh juga dipotong supercepak ala cowok.

Bahkan, saat Shiloh 6 tahun, Jolie pun mengonfirmasi, bahwa Shiloh pengin dipanggil dengan nama John.

Saat Shilog harus datang mewakili ibunya yang terkena cacar air dalam premiere film Unbroken bersama ayah dan saudaranya, ia tampak makin pede mengenakan jas mini.

Namun, meski banyak spekulasi dan gosip seputar cara Shiloh mengekspresikan diri, Jolie tak pernah lupa menyebutnya dengan “she”. That means, bagaimanapun, Shiloh tetaplah anak perempuan kesayangannya.


2. Kingston Rossdale



Kingston, anak pertama Gwen Stefani dan Gavin Rossdale ini, ternyata berhasil mencuri perhatian lantaran style fashionnya yang unik. Ya, apa lagi kalau nggak seperti ibunya. Gwen kan dikenal selalu menjadi trendsetter.

Gaya fashion Kingston memang cenderung ke glam rock. Ya, lagi-lagi, kita bisa menuduh Gwen Stefani yang memang punya gaya superedgy.

Coba lihat gaya Kingston saat menghadiri pesta ulang tahun salah seorang temannya seperti foto di atas. Ia pakai rok tutu warna merah jambu! Ckckck.

Bagaimana Gwen menanggapi penampilan anaknya ini?
Santai saja, Ma. Menurutnya, itu karena mereka (anak-anaknya) sering melihatnya bermakeup, menata rambut, hingga mengenakan kuteks. Nggak heran deh kalau mereka menirunya.

Gwen bilang juga dengan bangga, bahwa ia senang anak-anaknya punya keunikan yang orisinal.


3. Jaden Smith


Sudah menonton The Pursuit of Happyness? Pasti Mama mengenali anak ini, yang hidup terlunta-lunta bersama ayahnya yang diperankan oleh Will Smith.

Ialah anak Will Smith dan Jada Pinkett Smith, yang sudah mewarisi bakat akting orang tuanya sejak kecil. Saat Jaden berusia 12 tahun, ia sudah membintangi film laris The Karate Kid, sebuah remake dari film berjudul sama yang tenar tahun 1984.

Nggak cuma piawai berakting, Jaden pun jago banget nge-rap. Salah satunya, yang paling ngehits, adalah saat ia nge-rap di lagu Justin Bieber, Never Say Never.

Namun, tingkah Jaden belakangan sering jadi bahan gosip. Terutama saat ia mulai sering nge-tweet kalimat-kalimat bijak dan filosofis mengenai pelajaran-pelajaran hidup yang mungkin terdengar terlalu dewasa bagi remaja seusianya.

Sekali dua kali tweet Jaden bernada negatif, terutama soal sekolah. Ia semacam mempertanyakan, buat apa sih kita sekolah? Karena sekolah nggak bikin kita pintar.
Tweet yang lain lagi menyebutkan, bahwa sekolah itu hanya alat untuk cuci otak anak-anak doang.

Ya, kurang lebih kayak gitu deh tweetnya. Sontak saja, hal ini ditanggapi serius oleh netizen yang mahabenar.

Lalu apa tanggapan Will dan Jada? Ya, mereka sih memang terkenal santai dalam mengasuh anak-anak, dan support banget untuk bisa mengekspresikan diri masing-masing.


4. Romeo Beckham


Mamanya seorang fashion designer, sedangkan papanya seorang pemain bola sekaligus model mahal terkenal. Nggak aneh kan kalau Romeo Beckham sudah melek fashion sejak ia lahir?

Anak kedua dari 4 bersaudara pasangan Victoria dan David Beckham ini memang terkenal sebagai anak yang sangat stylish.

Mungkin kita beranggapan bahwa penampilan Romeo yang modis pasti karena terpengaruh oleh ayahnya yang juga stylish dan metroseksual. Tapi nggak juga tuh, Ma. Semua yang ia kenakan ternyata adalah pilihan Romeo sendiri.

David Walker-Smith, seoang menswear director di Selfridge mengatakan, bahwa Romeo adalah sosok anak yang eksperimental, quirky, dan fun.

Victoria Beckham sendiri bercerita pada Ryan Seacrest dalam sebuah wawancara radio, bahwa ketiga anak laki-lakinya memang sangat berbeda satu sama lain. Brooklyn, yang beranjak dewasa, butuh beberapa waktu di depan kaca sebelum berangkat sekolah. Romeo, sangat fashionable, dia suka pergi ke luar rumah dengan mengenakan suit dan topi bowler, layaknya seorang fashion lover. Sedangkan Cruz merupakan penggemar breakdance yang akan nge-dance di setiap kesempatan.

Selain sering tampil dengan suit, Romeo juga menyukai gaya sporty casial. Dalam lemarinya, ada berpasang-pasang chunky trainers, kaus jersey dalam bentuk tracksuits dam hoodies, serta lusinan sunglasses.

Konsistensi Romeo dalam berbusana ini membuatnya pernah digelari sebagai the most stylish 8 year old in Britain, dan menduduki peringkat 26 dari 50 pria berpenampilan terbaik di Inggris versi GQ. Ia bahkan mengalahkan Jude Law dan Prince William lo!

Tahun 2013 lalu, di usianya yang ke-11, Romeo juga terpilih sebagai model iklan Burberry, premium brand Inggris. Dianggap sukses, tahun 2014, Romeo kembali menjadi model Burberry dengan bayaran sebesar Rp 810 juta!
Ckckck.


So, Mama, gimana pendapat Mama tentang anak artis Hollywood di atas? Bagaimanakah gaya parenting orang tua mereka yang sebenarnya, apakah Mama setuju? Ataukah tak setuju?
4 Anak Artis Hollywood Ini Punya Karakter yang Begitu Unik Hingga Mengundang Kontroversi 4 Anak Artis Hollywood Ini Punya Karakter yang Begitu Unik Hingga Mengundang Kontroversi Reviewed by Carolina Ratri on October 03, 2018 Rating: 5

No comments