Cara Cepat Merapikan Diri Setelah Bermain dengan Suami



Bermain dengan suami bisa akan membuat penampilan setelahnya terlihat kacau. Iya, "bermain" itu. Betul nggak, Ma?

Kadang ya karena begitu hot-nya sampai bikin beberapa hal yang susah untuk diakali.
Tenang, ini ada beberapa cara cepat merapikan diri agar penampilan kita nggak lagi terlihat terlalu messy, setelah melakukan permainan panas dengan suami. Dijamin bisa diatasi dengan cepat, efeknya tokcer deh.

Mau tahu, Ma? Cekidot ya.

Cara cepat merapikan diri segera setelah permainan panas dengan suami

1. Bibir membiru

Berciuman dengan panas hingga suami nggak sadar kalau telah menarik bibir istrinya cukup keras. Tak cuma memerah, bagian atas bibir pun membiru! Hadeh.

Tenang. Nggak perlu panik, nggak perlu juga menutup bagian mulut dengan masker. Dengan begini, kita nggak perlu lagi memakai lip plumper kok. Hehehe.

Oleskan concealer secukupnya pada bibir, lalu tutup dengan lipstik nude untuk kesan natural. Setelah itu, oleskan lip gloss agar semakin mencerahkan bibir.

Nah, lain kali, ingatkan suami untuk jangan menarik bibir lebih dari 5 detik. Hehehe.


2. Rambut lepek

Efek lain yang biasanya terjadi juga setelah menyelesaikan permainan yang panas bareng suami adalah kondisi rambut yang lepek. Yaeyalah, gimana enggak kan? Hihihi.

Cara mengatasinya tapi gampang kok. Sisirlah rambut dengan posisi dibalik. Sisir dari arah akar menuju ujung rambut. Ambil bedak tabur, ratakan di tangan, lalu sisir lagi rambut dengan tangan yang sudah terlapisi bedak tabur tersebut.

Bedak tabur akan berfungsi layaknya dry shampoo, yang bisa menyerap minyak berlebih pada batang rambut. Dan ... tada! Rambut pun kembali kering, dan rapi.


3. Lipstik gelepotan

Quickie di mobil? Duh, lipstik jadi berantakan deh!

Ambil segera tisu basah. Dan berbekal cermin spion, hapuslah lipstik dengan tisu basah. Ambil compact powder--akan lebih baik kalau sudah mengandung foundation--lalu aplikasikan pada bagian-bagian wajah yang tadinya bergelepot lipstik.

Lalu aplikasikan lagi lipstiknya.


4. Bau tak sedap

Aroma sehabis permainan memang khas. Segera hilangkan dengan mencuci bagian tubuh yang sekiranya mengeluarkan aroma tersebut, kalau tak sempat mandi.

Tapi, ingat, jangan sekali-sekali menyemprotkan parfum untuk mengatasi aroma ini. Kombinasinya sungguh mematikan, malah semakin parah.


5. Kemerahan di leher

Sepertinya suami benar-benar lagi hot ya, sampai-sampai meninggalkan bentuk-bentuk "lucu" di leher berwarna merah.

Tenang, ternyata hal ini bisa disembuhkan dengan mudah kok. Dinginkan sendok makan di freezer, setelah dingin tempelkan pada area yang berwarna kemerahan. Ambil daun bawang, lalu pijat-pijatkan pada area tersebut dengan gerakan memutar.

Cara ini akan membuat peredaran darah lancar lagi, sehingga warna lebamnya lebih cepat hilang. Aplikasikan concealer pada area kemerahan lalu tutup dengan bedak, agar warna merahnya tersamarkan.


6. Iritasi kulit akibat jenggot kasar

Nah, ini nih kadang menyebalkan. Suami lagi malas shaving, hingga wajah kita deh yang menjadi korban. Jadi memerah dan panas gara-gara terkena jenggot dan cambangnya yang kasar. Hvft!

Atasi dengan mengaplikasikan mild soap pada wajah. Setelah itu aplikasikan krim wajah yang bisa menenangkan dan mengurangi kemerahan yang terjadi.

Tapi, berhati-hatilah pada beberapa krim wajah yang mempunyai kandungan salicylic acid, lantaran bisa memicu iritasi kulit, terutama kulit sensitif.


Nah, sekarang sudah nggak galau sama penampilan setelah permainan panas dengan suami kan?

Cara Cepat Merapikan Diri Setelah Bermain dengan Suami Cara Cepat Merapikan Diri Setelah Bermain dengan Suami Reviewed by Carolina Ratri on September 25, 2018 Rating: 5

No comments