Couple Goals Victoria dan David Beckham dan Bagaimana Mereka Mempertahankan Hubungan Suami Istri Selama 20 Tahun Lebih



Konon, urusan menikah dan hubungan suami istri itu menghapus batasan 2 dunia. Jangankan urusan anak, urusan selera makan aja butuh penyesuaian dan waktu adaptasi secara khusus. Kebayang kalau Papa doyan pete dan sebangsanya, sedangkan Mama lihat pete dari jauh aja langsung mimpi buruk. Maka solusi selanjutnya harus dikompromikan secara saksama.

Atas dasar hal itu, sering kali kita terbawa perasaan dan menjadi searching-searching untuk membandingkan atau mengambil pelajaran dari pernikahan publik figur yang nampak sempurna.

Salah satunya--yang menjadi couple goals banyak pasangan suami istri di dunia--adalah keluarga Beckham.

Pernah nggak sih, Ma, muncul sebersit kekepoan di hati kita, bahwa ada nggak kemungkinan bahwa hidup rumah tangga sempurna hanya milik Victoria dan David Beckham semata?

Coba lihat, betapa mesranya mereka saling umbar rasa cinta di akun Instagram masing-masing. Tak pernah sekali pun kata “love” tertinggal dari caption masing-masing update-an Instagram. Kita pasti ngiri terbirit-birit setiap melihat betapa harmonisnya hubungan suami-istri-anak Beckham di dunia maya.

Singkat kata, semua serba perfect. Dan pasti kita pun membatin, thing so called happily ever after itu beneran nyata. Kayaknya mereka bakal bahagia dan utuh sepanjang masa.

Kombinasi dalam keluarga Beckham memang terdiri dari 2 superpower. Yang satu adalah selebritis yang ngejreng di dunia musik dan fashion, dan yang lainnya adalah seorang megabintang di lapangan sepakbola sedunia. Padahal kita sering mendengar, bagaimana seorang artis dan public figure ini begitu mudahnya kawin cerai.

Tapi, ada apa dengan Vicky dan David? Mereka bahkan berhasil bertahan dengan predikat sangat baik hingga 20 tahun ini, dan masih dikaruniai 4 orang anak nanluar biasa.

Benar-benar sebuah prestasi bagi selebriti sekelas mereka, bukan?

Hmmm, ternyata ada beberapa fakta yang layak dikepoin terkait langgengnya ikatan pasangan suami istri selebriti satu ini.


5 Fakta hubungan suami istri Victoria dan David Beckham yang mesti diketahui


1. Vics dan Beck ketemu di acara charity soccer match

Saat masih muda mereka bertemu di ajang charity soccer match dan rupanya langsung saling jatuh cinta pada pandangan pertama.

Dan katanya, David-lah yang pertama kali jatuh cinta pada Victoria. David minta ketemuan lagi dan Victoria mengatakan “I didn’t really know who he was. I was never into soccer.”

Yak, ternyata David benar-benar kepincut oleh pesona Si Posh Spice. Dan Posh, dengan bermain hard to get, memberi David pelajaran, bahwa tak setiap perempuan silau oleh siapa dia begitu saja. Bahkan Posh memberinya pelajaran, bahwa dengan sedikit sulit didapatkan maka akan sulit pula untuk dilepaskan.

Selanjutnya mereka mulai berkencan dan mengumumkan pertunangan setahun setelahnya.


2. Mereka Bertahan di Terpa Ujian Pernikahan

Sebenarnya pernah ada rumor bahwa David pernah melakukan affair setidaknya sekali.

Perempuan itu adalah Rebecca Loos, seorang PR perusahaan sport asal Spanyol. Kejadian itu berlangsung saat David disewa Real Madrid dan tinggal di Spanyol. Tahun 2004, Loos pernah menyatakan kepada publik, “We developed a bond as I got to know him. I began to find different aspect about him attractive; he is physically attractive. We couldn’t keep our hands off each other.”

Namun, baik David maupun Victoria tidak pernah mengakui rumor ini.

Meski demikian, akibat pernyataan Rebecca ini, David menghadapi banyak kesulitan, Tapi David memang seorang yang tangguh, sehingga ia kuat menerpa rundungan cobaan itu. Begitu pula dengan Victoria.


3. Penghasilan Victoria Lebih Besar

David adalah seorang superstar sepakbola dan pernah ditetapkan sebagai pemain dengan bayaran tertinggi, tapi rupanya Vicky adalah pencari nafkah utama dalam keluarga Beckham.

Meski banyak yang mencibir fashion line miliknya, dia bekerja keras sampai brand fashionnya berada di jajaran yang dihormati.

Clothing line Victoria pernah meraih penghargaan sebagai the UK’s Designer Brand of the Year 2011 lalu, dan di tahun itu juga penghasilan Victoria kian melangit.

Di samping itu mereka juga saling dukung semaksimal mungkin. Vicky selalu nampak di baris depan seluruh pertandingan David, meski dia mengaku tidak begitu suka sepakbola. Sebaliknya, David juga selalu di baris terdepan di fashion show Vicky.


4. Mereka saling menjaga kesehatan satu sama lain


Kondisi kesehatan kronis bisa jadi masalah besar dalam kehidupan pasangan suami istri, tidak hanya bagi orang yang sakit tetapi juga bagi pasangannya.

Hebatnya, David dan Victoria sangat saling mendukung dalam menjaga kesehatan satu sama lain. David mengidap obsessive-compulsive disorder. Sedangkan Victoria punya masalah jerawat, polycystic ovary disease dan kelainan makan (eating disorder).

Mereka berdua saling mendukung untuk itu dan menjadi kian kuat bersama-sama. Luar biasa kan?


5. Keduanya paham jika menjaga kehidupan pernikahan itu perlu kerja keras

David pernah menyatakan dalam sebuah interview, bahwa mereka tentu saja pernah berbuat salah sepanjang menikah.

Namun, mereka paham betul bahwa pernikahan ada kalanya terasa begitu sulit, dan mereka harus melaluinya dengan kerja keras. Saat melalui masa sulit, mereka akan saling memahami dan membicarakannya.

David juga menglarifikasi tuduhan banyak orang bahwa pernikahan mereka adalah rekayasa demi kepentingan komersil.

Menurut David pernikahannya dengan Victoria bukanlah untuk kepentingan orang lain atau bahkan demi promosi suatu brand. Mereka bertahan karena mereka memiliki 4 orang anak. Dan benar, mereka pernah melalui masa sulit, tapi mereka melaluinya bersama sebagai satu keluarga yang utuh.


Wah, sepertinya memang banyak sekali pelajaran dari keluarga Beckham yang bisa kita ambil ya? Salah satunya adalah tentang kerja keras dalam menjaga pernikahan.

Seperti orang bijak bilang, bahwa pernikahan bukanlah tujuan akhir melainkan justru awal perjalanan. Mau seperti apa perjalanan kita nanti, pasti akan kembali lagi pada diri kita masing-masing dan juga pasangan kita.

Memang bukan hal yang mudah dan tak akan ringan, tapi pasti bisa terjalani dengan baik.
Couple Goals Victoria dan David Beckham dan Bagaimana Mereka Mempertahankan Hubungan Suami Istri Selama 20 Tahun Lebih Couple Goals Victoria dan David Beckham dan Bagaimana Mereka Mempertahankan Hubungan Suami Istri Selama 20 Tahun Lebih Reviewed by Carolina Ratri on August 22, 2018 Rating: 5

No comments